Friday, June 12, 2020

Well Log Digitizing


Kami menyediakan layanan digitasi log sumur-sumur lama sehingga dapat dianalisa dengan software interpretasi log atau log analisis. Format data bisa berupa LAS, ASCII, ataupun dengan format sesuai permintaan. Dapat juga diprint ulang untuk memperbaharui/backup copy log yang lama. Tarif yang kami gunakan adalah 0.01$ per curve-ft per well atau minimal 25$ per well.

Interval (dalam ft) : Interval kedalaman Log yang ingin di digitasi, misal dari kedalaman 300ft sampai 1000ft, maka intervalnya (1000-300) ft atau 700 ft

Jumlah curve : Jumlah log curve yang ingin di digitasi, misal Gamma Ray, SP, Resistivity Normal, Resisitivity Short Normal, Caliper, Density, Neutron maka jumlahnya ada 7 curve.

Jumlah Well Log : Jumlah Well Log atau Log data yang ingin di digitasi, bisa sumur yang sama atau sumur yang berbeda. Misal ada 3 well log dari 1 sumur yang sama tetapi tanggal log yang berbeda, maka Jumlah Well Log nya ada 3. Akan tetapi bisa juga merupakan log campuran sesuai permintaan client. Misal 2 log dari sumur yang sama akan digabung, maka bisa dihitung 1 Well Log.

Contoh hitungan :

Log dengan interval 600ft yang terdiri dari 8 curve.
Maka: 8 curve x 600 ft = 4800 curve-ft.
Biaya = 4800 curve-ft x 0.01$ = 48$

Biaya print ulang 10$ per copy (format log & print sesuai format dari kami).

Simulasi Hitungan Biaya Well Log Digitizing


          
      
   

Total Biaya (USD) :

Well Log Digitizing Rating: 4.5 Diposkan Oleh: simultan